Monitoring dan Evaluasi Desa Wisata

A. Masyarakat

1. Kesiapan masyarakat
1.1. Jumlah homestay/guesthouse yang layak
1.2. Jumlah toilet umum yang layak
1.3. Lahan parkir
1.1.1. Survey lapangan dan wawancara dengan warga setempat serta perangkat desa yang bersangkutan = kelayakan dan jumlah (layak atau tidak)
1.2.1. Survey lapangan dan wawancara dengan warga setempat serta perangkat desa yang bersangkutan = kelayakan dan jumlah (layak atau tidak)
1.3.1. Survey lapangan dan wawancara dengan warga setempat serta perangkat desa yang bersangkutan = kelayakan dan luas (layak dan luas / tidak)

2. Partisipasi masyarakat
2.1. POKDARWIS
2.2. Karang Taruna
2.3. Kepala Desa
2.4. Ibu2 PKK
2.1.1. Wawancara dengan POKDARWIS setempat atau perangkat yang bersangkutan dan bila perlu warga sebagai pembanding = bagaimana perannya (berkontribusi/tidak) (berkontribusi besar/biasa saja)
2.2.1. Wawancara dengan Karang Tarusa setempat atau perangkat yang bersangkutan dan bila perlu warga sebagai pembanding = bagaimana perannya dalam berlangsungnya desa wisata (berkontribusi/tidak) (berkontribusi besar/biasa saja)
2.3.1. Wawancara dengan Kepala Desa atau perangkat yang bersangkutan dan bila perlu warga sebagai pembanding = bagaimana ia menjalankan amanahnya dalam bidang kelangsungan desa wisata di desanya (sesuai/tidak)
2.4.1. Wawancara dengan Ibu PKK atau perangkat yang bersangkutan dan bila perlu warga sebagai pembanding = bagaimana perannya (berkontribusi/tidak) (berkontribusi besar/biasa saja)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Museum Wayang dan Artefak Purbalingga

TOKOH WAYANG NAKULA DAN KEMIRIPANNYA DENGAN SAYA

Monumen Tempat Lahir Jenderal Soedirman Purbalingga